Rahasia Dapur

Anda pasti bertanya...?
Apa sih itu tetelan...dan apa sih itu goli?


Menurut orang Jawa apalagi orang jawa timur, tetelan itu adalah patahan, dan disini yang dimaksud adalah potongan tulang sapi yang masih ada dagingnya (jawa: balungan). Dan biasanya disertakan dalam pengolahan kuah bakso yang telah di beri racikan bumbu. Tetelan disertakan sebagai penyedap agar kuah bakso memperoleh kaldu yang lezat dan sedap.

Bakso kami mempunyai ke-khas-an dalam penyajian menu dan kemungkinan besar satu-satunya bakso di Jawa Timur yang tetap mempertahankan tetelan daging sapi pada penyajian bakso, menu bakso kami terdiri dari : satu biji bakso jumbo, cacahan usus spesial, tahu isi daging sapi dan kami menyertakan tetelan tulang berserat daging yang telah dicampur dalam pengolahan kuah bakso, ditambah sayuran serta racikan bumbu yang sedap sehingga anda akan mendapatkan kenikmatan dalam menyantap bakso yang super lezat. Untuk kuah tetap menggunakan kaldu sunsum dari tulang sengkel sapi [ bukan lemak ] sehingga rasa bakso tetaplah nikmat.

Memang....dalam menikmati bakso, bagaimana ketika lidah kita merasakan kuah bakso yang berkaldu alami, melumat biji bakso yang empuk dan bertekstur, dan ketika kita menghisap tetelan daging yang lembut dan lezat, sehingga kita akan menemukan bagaimana rasa bakso yang alami dan lezat. Dan itu akan meng-goli "goyang lidah" pasti...........